Bupati Sergai Terima Kunjungan Silaturahmi MUI Sumut

Sei Rampah,

“ Kami menyambut baik kedatangan Bapak-bapak sekalian, para ulama maupun orang tua kami dari jajaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang berkenan hadir bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),” kata Bupati Sergai H Darma Wijaya mengawali sambutannya saat menerima kunjungan Silaturahmi Dewan Pimpinan (DP) MUI Provinsi Sumut yang diketuai oleh Dr H Maratua Simanjuntak beserta jajarannya di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (17/6/2021).

Lebih lanjut disampaikan Bupati Darma Wijaya bahwa Pemkab Sergai berharap organisasi keagamaan dapat bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat sekaligus mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus; mandiri, Sejahtera dan Religius.

“ Kami yakin, dengan hubungan yang baik antara Pemkab Sergai dengan MUI akan tercipta kerjasama yang baik sehingga tujuan untuk mencapai kebaikan-kebaikan akan terwujud,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MUI Sumut Dr H Maratua Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bupati Sergai beserta jajarannya.

Dirinya menyebut, terkait dengan syiar keagamaan melalui MUI Kabupaten Sergai siap bergandengan tangan untuk mendukung program dan kegiatan keagamaan yang pada akhirnya dapat membangun daerah lebih religius sehingga akan tercapai visi Kabupaten Sergai yang mandiri, sejahtera dan religius,ujarnya. MC Sergai/rini/ardi/chan/vivi

475 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *