Bupati Sergai Apresiasi Kerja Pasukan Merah

Sei Rampah,

Kepedulian Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunann, terhadap para personil “ Pasukan Merah “ terlihat di banyak kesempatan. Yang terbaru, saat Darma Wijaya menyempatkan diri meninjau kerja Pasukan Merah saat membersihkan drainase di Desa Firdaus, Kamis (24/06/2021).

Di hadapan 20 orang personil Pasukan Merah, Bupati Sergai memuji kinerja maskimal para garda terdepan kebersihan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“ Bapak dan Ibu bekerja dengan semangat dan ikhlas dalam menunaikan tugas yang mulia ini. Benar-benar ini merupakan realisasi kerja sebagai ibadah. Semoga pelan-pelan rezeki mengalir kepada Bapak Ibu sekalian. Amin,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga memberikan apresiasi terhadap kinerja baik para Pasukan Merah lewat paket perlengkapan sepatu boot dan seragam.

“ Semoga kerjanya jadi makin maksimal karena bisa bergerak lebih leluasa dan lebih ringan,” kata Bang Wiwiek, sapaan akrabnya.

Hal ini direspons sangat positif oleh para personil yang tergabung dalam Pasukan Merah. Salah satunya Leni, yang menyebut kalau dirinya merasa terharu atas sikap Bupati. Ditemui saat melaksanakan kegiatan pembersihan di area Kantor Dinas Pendidikan Sergai, Jumat (25/06/2021), Leni menyebut walaupun pekerjaan mereka berhubungan dengan medan yang yang kotor dan penuh sampah, namun Bupati tak tampak berjarak dan menunjukkan rasa peduli yang besar terhadap apa yang mereka kerjakan.

“Kemarin sewaktu kami sedang bersih-bersih di Simpang Belidaan, tiba-tiba Bupati datang menyapa dan juga membawa seragam baru dan sepatu boot. Jelaslah ini sangat membantu kami dalam bekerja. Lebih leluasa, lebih aman dan nyaman juga,” ucapnya.

Hal senada juga dirasakan oleh Supriadi. Dirinya menyebut, perhatian yang diberikan oleh pimpinan Kabupaten Sergai ini membuat dia dan rekan-rekan sesama tim merah merasa sangat dihargai dan dianggap penting.

“ Tugas kami memang tidak mudah namun berkat perhatian yang diberikan oleh Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, semangat kami jadi bertambah untuk menjaga kebersihan dan kerapian Kabupaten Sergai,” ucapnya.(MC/Sergai/Rini/Ardi/Vivi/Chan)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *