Bupati Sergai, Kapolres dan Danbrigif 7/RR Bersepeda Bersama di Dolok Masihul

Dolok Masihul,

Bersepeda di daerah Dolok Masihul ini mengingatkan saya dengan masa lalu saat masih anak-anak. Karena saat sekolah saya juga bersepeda melintasi jalan ini. Rute yang kita lewati juga sudah sering saya lalui dahulu, kata Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya saat bersepeda bersama dengan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Komandan Brigadir Infrantri (Danbrigif) 7/RR Kolonel Infrantri Muhammad Faizal Nasution, pada Sabtu, (3/7/2021).

Dengan start dari Asrama Militer Kipan B Batalyon Infantri 122/TS, Bupati, Kapolres dan Danbrigif menempuh jarak 12 km selama kurang lebih 1 jam dan finish di Mako Brigif 7 Rimba Raya.

Sembari bersepeda, Bupati Darma Wijaya bercerita jika bersepeda sambil melihat pemandangan dan jalan yang berliku dengan tanjakan dan turunan membuatnya semangkin sehat.

” Seru juga lihat pemandangan seperti ini. Namun karena usia, bersepedanya agak lambat. Rasanya ingin mengulangi keseruan bersepeda di daerah ini,”ucapnya.

Sementara itu, Danbrigif 7/RR Kolonel Infrantri Muhammad Faizal Nasution mengatakan bersepeda bersama ini sebagai wadah memupuk silaturrahmi dan kekompakan antara jajaran TNI khususnya Brigif 7/Rimba Raya dengan jajaran Polres dan Pemkab Sergai.

“Kami ingin kekompakan ini tetap terjaga antara kepolisian dan TNI serta Pemerintah,”ujarnya.

Tak lupa ia mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan imunitas ditengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Disaat pandemi kita tetap harus berolahraga menjaga imun, kesehatan dan gembira. Namun protokol kesehatan tetap harus dijaga,”tandasnya.

Turut hadir Sekdakab Sergai H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP, Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH.S.I.K, Kadis Kominfo Sergai Drs H Akml, AP, M.Si, Kadis PMD, H Ikhsan, AP, M.Si, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Erfin Fachrurrasi, S.STP, serta jajaran Kepolisian dan TNI.(MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan/Vivi/Juli)

351 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *