Terima Audiensi Perwakilan Sergai di Ajang Putra-Putri Milenial, Wabup Adlin : “Jaga Nama Baik Kabupaten”

Sei Rampah,

Dua warga asal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) siap mewakili dan menuju ajang putera-puteri milenial pada tanggal 18-19 September 2021 mendatang, kata Wabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan saat menerima audiensi Putera-Puteri Milenial Sergai, Muhammad Aulia Agil Saragih (17) dan Laila Ramadani (18) bertempat di Ruang Rapat Wabup, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (9/9/2021).

“ Mereka juga harus menjadi role model bagi peserta kabupaten/kota lain, mengharumkan nama daerah sekaligus dapat menanamkan perilaku baik bagi diri sendiri dan di lingkungan masyarakat,” kata Wabup Adlin yang juga didampingi Asisten Ekbangsos Ir Kaharuddin, Kadis P2KBP3A Dasril beserta jajaran.

Lebih lanjut disampaikan Wabup, bahwa langkah yang ditempuh keduanya untuk berkompetisi sangat baik. Hal ini juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang dalam mempromosikan potensi wisata Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“ Kami siap membantu dan mendukung kalian di ajang ini. Kalian juga harus dapat menjaga nama baik kabupaten, selain itu yang tak kalah penting adalah  atttitude, sikap, dan lain-lain. Oleh karenanya, persiapkan semuanya dengan baik. InsyaAllah hasilnya pasti memuaskan,” pesan Adlin.

Tak lupa juga Wabup mengajak masyarakat Kabupaten Sergai untuk memberikan dukungan kepada keduanya sebagai penambah semangat dalam menghadapi ajang berbakat tersebut.

Ditambahkannya bahwa Ia akan mengajak masyarakat Sergai untuk memberikan dukungan kepada Agil dan Laila demikian akrab disapa, agar proses menuju malam puncaknya berjalan lancar. Dukungan ini harus bisa jadi penyemangat kalian berdua,” katanya.

Sementara itu kedua warga Sergai yang akan menjadi perwakilan, merupakan pengurus di Forum Anak dan mengaku sudah mempersiapkan mental serta pengetahuan di ajang tersebut.

Salah satu peserta bernama Agil mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Gemilang Management semula di tanggal 11-12 September ini diundur ke tanggal 18-19 September 2021 di Pantai Labu, Deli Serdang.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Sergai serta Pak Wabup yang menerima audiensi ini. Kami harap, apa yang kami lakukan ini bisa membantu pembangunan di Sergai khususnya di kalangan anak,” ucapnya.

Sedangkan Kadis P2KBP3A Dasril menyampaikan bahwa putera puteri milenial ini berkaitan juga dengan  promosi pariwisata daerah  sehingga nantinya mereka juga bisa membantu untuk mempromosikan seluruh wisata wisata maupun potensi lainnya yang ada di Kabupaten Sergai. (MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan/Vivi/Juli)

317 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *