Bupati dan Wabup Sergai Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.SP, Jumat (1/10/2021) pagi, mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo didampingi Wapres H Ma’ruf Amin bertempat di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta Timur dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Sedangkan pembacaan dan penandatanganan ikrar dilakukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani, pembaca teks Pancasila adalah Ketua Dewan Perwakilan Daerah La Nyalla Mattalitti, pembacaan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo.

Turut serta juga Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya.

Sementara itu di jajaran Pemkab Sergai, Hari Kesaktian Pancasila juga diikuti oleh unsur Forkopimda, OPD dan Camat mengikuti secara virtual di kantor masing-masing. MC Sergai/rini/ardi/chan/vivi/julia

228 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *