Hadir di Turnamen Badminton Kapolres Cup, Sekdakab Sergai: “Pemkab-Polres Maksimal Jalin Sinergitas”

Sei Rampah,

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022 disambut dengan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polres Serdang Bedagai (Sergai) lewat penyelenggaraan turnamen badminton Piala Kapolres Cup bertempat di Lapangan Badminton Polres Sergai, Sei Rampah, Jumat (24/6/2022).

Dalam kegiatan ini, Bupati Sergai H. Darma Wijaya hadir diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP.

Dalam komentar singkatnya, Sekdakab Faisal Hasrimy menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan turnamen badminton Piala Kapolres Cup.

Ia menyebut, lewat kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini semangat HUT Bhayangkara dapat terpancar dan tersalur dalam semangat para peserta.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76. Dengan semangat Hari Bhayangkara, semoga Polri tetap berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif, agar masyarakat semakin produktif dalam tatanan hidup. Kami dari Pemkab Sergai juga akan semaksimal mungkin menjalin sinergitas erat dengan Polres Sergai dalam mewujudkan Sergai yang aman dan sejahtera, sesuai dengan visi Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, yang ingin mewujudkan Sergai Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religus,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, menyampaikan kalau perhelatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara 2022, namun juga jadi ajang untuk menjaga kebersamaan dan menciptakan sportivitas di lingkungan Polres Sergai.

“Semoga semua peserta bertanding dengan semangat. Menang dan kalah urusan kesekian, yang utama adalah kita semua menjaga sportivitas,” ucapnya.

Di kesempatan serupa, Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sergai, Wahyudi, juga menyuarakan hal serupa.

“Semoga para atlet yang berkesempatan menjajal kompetisi ini, dapat bertanding dengan menjunjung tinggi fairplay,” harapnya. (Media Center Sergai).

Teks / Editor : Ardi / Rini Ry

Reporter : Hans

Admin : Julia

660 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *