PS Eksekutif Sergai Ungguli PS Socfindo, 3-2 di Laga Persahabatan

Dolok Masihul,

Sepak bola kembali jadi wadah yang dipakai Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, untuk menjalin silaturahmi dengan banyak pihak.

Kali ini, keduanya terlibat dalam laga persahataban yang mempertemukan PS Eksekutif Sergai melawan PS Socfindo. Laga ini dihelat di lapangan Socfindo Bangun Bandar, Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (23/7/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Bupati dan Wabup sama-sama memperkuat PS Ekseskutif. Selain keduanya, tim ini juga diperkuat para “eksekutif” Sergai di antaranya Kajari Sergai Muhammad Amin, SH, MH, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, Sekdakab H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Sergai Muliono, serta sejumlah Kepala OPD, para Camat dan ASN Pemkab Sergai dan dimanajeri Sekretaris PWI Sergai Darmawan. Di sisi lawan, PS Socfindo diisi oleh unsur perusahaan perkebunan dan Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh.

Wabup Adlin Tambunan jadi bintang di babak pertama. Ini berkat dua gol yang berhasil disarangkannya ke gawang lawan. Brace itu pun mengantarkan PS Eksekutif Sergai unggul sementara 2:0 di babak pertama.

Setelah turun minum, seakan tak mau kalah, PS Socfindo mampu mengejar ketertinggalan. Serupa dengan lawan, 2 gol yang dicetak PS Socfindo juga disumbangkan oleh pemain yang sama, yaitu Suharto. Sepasang gol pemain yang berasal dari Kebun Socfindo Mata Pao itu pun mampu membuat laga jadi makin ketat.

 

Pertandingan tampak akan berakhir imbang, hingga di menit akhir bola dikuasai oleh Bupati Sergai. Setelah kontrol bola singkat, pria yang akrab disapa Bang Wiwik ini langsung melepas tendangan keras ke arah gawang PS Socfindo yang dikawal Asmian. Bola yang melesak tak mampu dihadang kiper. Gol! Skor berbalik 3:2 untuk PS Eksekutif Sergai. Hingga peluit panjang tanda laga usai, skor tidak berubah.

 

Bang Wiwik yang jadi pahlawan dalam laga tersebut dengan sumringah menyampaikan jika pertandingan ini adalah bentuk jalinan silaturahmi. Baginya, yang dicari bukan menang atau kalah, namun kebersamaan yang makin erat.

“Semoga dengan kegiatan hari ini, relasi dan koordinasi yang sudah baik, jadi makin baik lagi ke depan. Terima kasih,” ucapnya singkat.

Di kesempatan yang sama, juga dilaksanakan laga pembinaan prestasi antara tim Kecamatan Tanjung Beringin melawan tim tuan rumah Kecamatan Dolok Masihul. Dolok Masihul berhasil menang dalam laga yang berakhir 0:1 itu. (Media Center Sergai).

Teks/ Editor : Ardi / Rini Ry

Reporter : Brojeps / Irfan YE

Admin : Julia

579 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *