Dapat Kejutan di Ulang Tahunnya, Sekdakab Sergai: “Ini Kado Terindah”

Sei Rampah,

Rabu (27/7/2022) jadi hari spesial bagi Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Sekdakab Sergai) H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP. Ini sebab usianya bertambah lagi satu tahun ke angka 47. Momen ini pun disambut secara khusus oleh personil Pemkab Sergai. Beramai-ramai para pejabat bersepakat memberinya kejutan. Di hari jadinya, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian, dan ASN Pemkab Sergai “menggerebek” ruangan Sekdakab Sergai sembari membawa kue tart yang didesain khusus bentuk pakaian dinas harian (PDH) dan sepiring penganan.

Kejutan di hari jadinya ini sontak membuat haru Faisal Hasrimy. Dengan senyum sumringah, dirinya berulang kali mengucapkan terima kasih untuk inisiatif ASN Pemkab Sergai ini. Ia menyebut, ini bukti kekompakan dari seluruh personil Pemkab Sergai.

“Ini kado yang terindah dari kawan-kawan semua,” ungkapnya.

Sekdakab menyebut, dirinya teringat dengan pesan Bupati Sergai H. Darma Wijaya. “Bupati beberapa kali berpesan kepada saya, untuk menjadikan kerja sebagai hobi. Apalagi bagi seorang laki-laki. Ini tentu jadi perspektif yang luar biasa bermakna bagi saya,” ungkap pria kelahiran Aceh Tenggara itu.

Di kesempatan ini, Faisal juga menyampaikan rasa terima kasih kepada sang istri, Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy. Baginya, peran seorang istri begitu besar dalam kehidupan keluarga.

“ Saya sebagai seorang suami, belum tentu bisa menggantikan peran istri saya dalam keluarga. Sebegitu besarnyalah peran seorang istri,” akunya.

Tak lupa di kesempatan ini, Sekdakab Faisal Hasrimy berpesan kepada seluruh ASN yang hadir agar selalu menjaga kekompakan dan menjaga kinerja.

“ Mari kita bersama-sama bekerja baik, bekerja lurus, untuk mendukung capaian visi dan misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati. Bersama-sama kita wujudkan Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” tandasnya. (Media Center Sergai).

Teks?Reporter : Ardi

Editor : Rini Ry

Admin : Julia

3.303 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *