Pemkab Sergai Harap Sinergitas Erat Terjalin dengan Partai Demokrat

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, menghadiri acara syukuran peresmian Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sergai sekaligus perayaan HUT Partai Demokrat yang ke-21, di Sei Rampah, Jumat (9/9/2022).

Dalam sambutannya, Sekdakab Faisal Hasrimy mengucapkan selamat dan sukses atas “rumah” baru Partai Demokrat di Tanah Bertuah Negeri Beradat. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Yunasril, SH, MKn, yang beberapa waktu yang lalu terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Sergai.

“Runtutan momen bahagia bagi Partai Demokrat ini semoga menjadi motivasi untuk menjadikan partai makin berkembang dan Maju Terus,” ucap Faisal.

 

Sekdakab melanjutkan, di usianya yang ke-21, partai berlogo mercy ini telah membuktikan diri mampu memberi kontribusi positif bagi dunia perpolitikan di Indonesia. Melalui kader-kadernya, Sekdakab Sergai menyebut jika Partai Demokrat sudah ikut andil dalam menciptakan kebijakan-kebijakan strategis lintas sektor.

“Harapan saya, semoga Partai Demokrat Sergai dapat terus memperjuangkan dan membela kepentingan politik masyarakat, bangsa, dan negara, serta keutuhan NKRI melalui pendidikan, sosialisasi, serta rekrutmen politik yang berkualitas di kabupaten yang kita cintai ini,” harapnya.

Sementara itu, Yunasril menyampaikan apresiasi atas dukungan besar yang diberikan oleh Pemkab Sergai. Diriya berharap, Partai Demokrat dapat ikut berkontribusi dalam mewujudkan Kabupaten Sergai yang lebih baik lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan seluruh unsur, terutama partai politik yang ada di Sergai, bisa berinteraksi dengan adem ayem, sehingga kita bisa saling bahu membahu untuk membangun Sergai,” harapnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada 21 anak yatim piatu dan 21 kaum duafa.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua MUI Sergai H. Hasful Husnain, SH, dan para tokoh partai politik se-Sergai. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi / Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Julia

1.073 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *