Tingkatkan Layanan Kesehatan, Wabup Sergai Resmikan Gedung Baru Poliklinik RSUD Sultan Sulaiman

Sei Rampah,

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Selain pembangunan infrastruktur, pelayanan dibidang kesehatan juga menjadi target dari kepemimpinan Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Tambunan.

Hal ini terlihat saat Wabup Sergai Adlin Tambunan meresmikan Gedung baru Poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman di Sei Rampah, Kamis (12/1/2023).

“ bukan hanya pembangunan jalan saja yang digenjot, akan tetapi pelayanan dibidang kesehatan juga terus kami lakukan. Setiap pelayananan yang diberikan kepada masyarakat harus maksimal guna mewujudkan masyarakat yang sehat,” kata Wabup Adlin.

Bang Adlin, sapaan akrab Wabup Sergai berharap, pelayanan kesehatan yang maksimal di RSUD Sultan Sulaiman ini terus ditingkatkan. “ Kami ingin rumah sakit ini menjadi   kebanggaan masyarakat Sergai dan Poliklinik yang baru ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga mampu menambah Penghasilan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sergai, tutup Wabup Sergai.

Dikesempatan serupa, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Ahmad Idris Daulay menyampaikan bahwa gedung baru Poliklinik ini bertujuan agar pelayanan lebih maksimal. Kemudian lanjutnya lagi, dari segi pelayanan tentu akan lebih baik lagi dan lebih nyaman.

“ Semoga rumah sakit ini lebih maju dan harapan kami bisa menjadi pesat layanan kesehatan di Tanah Bertuah Negeri Beradat yang membanggakan,” ujarnya.

Turut Hadir dalam kegiatan Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Nina Deliana Hutabarat, Kadis Kesehatan Sergai Selamat Hartono, S.KM, M.Kes, para dokter dan jajaran  RSUD Sultan Sulaiman. (Media Center Sergai)

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Julia

320 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *