Ungkapkan Duka Untuk Alm. Darwis, Bupati Sergai : ” Langit Pun Menangis Mengiringi Kepergiamu” 

Dolok Masihul,

” Innalillahi wa innailaihi rajiun,

Kullu nafsin dzaiqatul maut, bahwa tiap-tiap yang bernyawa akan merasakan mati,” demikian disampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya saat menyampaikan ungkapan duka atas wafatnya Ketua tim teknis Normalisasi Sei Belutu yang tergabung dalam Forum Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan (FTJSLP), Almarhum (Alm) Darwis, di rumah duka Kampung Jati Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu, (21/1/2023).

Bupati Darma Wijaya menyebut bahwa Alm yang wafat di usia 60 tahun merupakan ketua tim teknis normalisasi Sei Belutu. Atas kinerjanya, kata Bupati lagi, Pemkab Sergai telah memberikan penghargaan sebagai katagori Top Leader CSR Award 2023 yang diserahkan saat upacara peringatan hari jadi ke-19 Kabupaten Sergai 6 Januari lalu.

” Banyak sumbangsih yang diberikan oleh beliau sehingga sangat berjasa untuk Kabupaten Sergai. Alm juga merupakan salah satu penggerak dalam FTJSLP. Bersama Pemkab Sergai bahu membahu mencari solusi untuk mengentaskan permasalahan banjir,” ujar Bupati sembari menyampaikan jika Alm yang telah mengajarkan berpolitik kepadanya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan Bupati berpesan agar tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini. Kemudian agar selalu mendoakan Almarhum semoga ditempatkan di sisi Allah SWT.

” Langit pun ikut menangis mengiringi kepergianmu. Kita semua tentu merasa kehilangan beliau. Banyak kenangan saya kepadanya. Mudah-mudahan apa yang pernah diperbuat untuk Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini menjadi amal baik,” kenang Bupati di hadapan ratusan pelayat dari berbagai kalangan. (Media Center Sergai/Rini Ry).

 

423 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *