Lepas Raimuna Nasional XII 2023, Bupati Sergai Harap Peserta Jaga Kesehatan, Kebersamaan dan Kekompakan

 Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati H Adlin Tambunan dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP melepas peserta Raimuna Nasional XII tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (10/8/2023), menuju Buperta Cibubur Jakarta pada tanggal 14-21 Agustus 2023 mendatang.

 “Suatu kebanggaan tersendiri dapat melepas adik-adik Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega peserta Raimuna Nasional XII tahun 2023 utusan Kabupaten Sergai. Kalian adalah putra-putri terbaik yang akan menjadi generasi penerus harapan bangsa. Saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh tanggung jawab,” ujar Bupati.

Ia pun berharap selama mengikuti kegiatan ini, para peserta tetap menjaga kesehatan, kebersamaan dan kekompakan. Selain itu, lanjutnya lagi, agar tetap berlatih dan belajar selama masa kegiatan. Banyak hal positif yang dapat diambil seperti mengutamakan kejujuran, bersikap ramah, sopan santun, berbudi pekerti luhur sesuai dengan kehormatan gerakan pramuka.

 “ Kepada kakak-kakak pembina yang mendampingi adik-adik, agar terus memberikan bimbingan, tidak hanya sekedar punya ilmu pengetahuan dan keterampilan Pramuka, tetapi kemampuan lainnya dalam menghadapi perubahan perkembangan zaman dan teknologi. Terpenting juga adalah pembinaan karakter budi pekerti yang baik,” pungkasnya seraya mengucapkan selamat berlatih, belajar dan berkegiatan semoga bermanfaat untuk masa sekarang dan yang akan datang dalam mewujudkan Kabupaten Sergai yang Maju Terus menjadi dambaan semua orang.

Turut hadir dalam pelepasn Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sergai, Ketua Harian, Kepala OPD dan Ketua Kwartir Ranting serta pengurus lainnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

558 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *