Bupati Sergai Dukung Komitmen Pj. Gubernur Sumut Percepat Pembangunan

Medan,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya turut hadir bersama seluruh Bupati dan Wali kota se-Sumut dalamrapat koordinasi perdana dengan Pelaksana Jabatan (Pj.) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Mayor Jendral (Purn) Hasanuddin  di Kantor Gubernur Sumut, Jalan P. Diponegoro Nomor 30, Medan, Rabu (6/9/2023). Dijumpai pasca kegiatan, Bupati Sergai memberikan tanggapan positif terhadap arahan yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumut yang baru saja dilantik menggantikan Gubernur Sumut sebelumnya, Edy Rahmayadi.

Bupati Sergai mengungkapkan apresiasi terhadap Pj. Gubernur Sumut Hassanudin yang berulang kali menekankan pentingnya percepatan program pembangunan di Sumut. Dirinya menyatakan bahwa sinergi antara Pemerintah Provinsi dengan kabupaten/kota memang sangat diperlukan untuk menjadikan Sumut semakin maju.

“Kami sangat mendukung arahan yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumut Hassanudin. Sinergi antara Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota merupakan kunci keberhasilan pembangunan di Sumut. Beliau menekankan pentingnya kesatuan dalam menuju keberhasilan, mengingat satu saja kabupaten/kota yang performanya buruk, maka yang lain juga akan berdampak. Untuk itu kita harus bekerja bersama-sama untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik,” kata Bupati Sergai.

Bupati Sergai juga menegaskan komitmennya untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sumut dalam menjalankan program pembangunan yang berkelanjutan. Ia menyampaikan harapannya agar pembangunan yang dicanangkan oleh Pj. Gubernur Sumut juga dapat dirasakan oleh masyarakat di Tanah Bertuah Negeri Beradat. Apalagi ia menyebut, di depan tugas besar sudah menanti seperti Pemilu, Pilkada serentak, dan Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Kami yakin dengan kerja sama yang baik antara Pemerintah Provinsi Sumut dan kabupaten/kota, kita dapat meraih hasil yang optimal dalam pembangunan di Sumut. Kami berkomitmen untuk mendukung dan berperan aktif dalam mewujudkan visi dan misi Pj. Gubernur Sumut sekaligus mewujudkan Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” tambah Darma Wijaya.

Menyambut Pj. Gubernur Sumut, sejumlah kepala daerah pun memberikan ucapan selamat datang kepada Hassanudin yang akan bertugas memimpin pemerintahan di Sumut. Sebagian besar berharap program pembangunan yang dicanangkan di provinsi ini dapat menyentuh daerah mereka. Termasuk infrastruktur jalan dan jembatan yang saat ini tengah dikerjakan melalui proyek tahun jamak.

Teks/Editor : Ardi/Lenti

Reporter : Jepri

Admin : Maya

567 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *