Pemkab Sergai Buka Seleksi Penerimaan CASN PPPK Jabatan Fungsional Guru, Teknis dan Kesehatan

Sei Rampah,

Pemrintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) membuka seleksi penerimaan Calon Aparatus Sipil Negara (CASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru, Jabatan Fungsional Teknis dan Jabatan Fungsional Kesehatan di lingkungan Pemkab Sergai Tahun Anggaran (TA) 2023.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Srgai, Ingan Malem Tarigan, SE di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (21/9/2023).

Ingan Malem Tarigan menyebut jika seleksi penerimaan CASN tersebut tertuang dalam surat pengumuman Bupati Srdang Bedagai Nomor : 18.33/800/5740/2023 tanggal 19 September 2023.

“ Dalam pengumuman tersebut memuat tentang jumlah dan rincian formasi yang dibutuhkan, masa hubungan perjanjian kinerja, ketentuan dan persyaratan umum, tata cara pendaftaran, kriteria pelamar, kualifikasi pendidikan, seleksi administrasi, seleksi kompetensi dan jadwal seleksi pelaksanaan serta pengumuman hasil yang menyesuaikan pada portal https://sscasn.bkn.go.id,” beber Ingan.

Lebih lanjut dijelaskan Ingan, untuk rentang waktu pendaftaran pada seleksi PPPK guruTA 2023 pada pelamar kebutuhan khusus dilaksanakan tanggal 20-29 September 2023. Sedangkan pelamar guru pada kebutuhan umum 30 September hingga 9 Oktober 2023, katanya.

“Bagi parapelamar yang ingin ikut seleksi CASN PPPK bisa mengunjungi laman website Sedangbedagaikab.go.id,” pungkas Ingan. (Media Center Sergai/Rini Ry).

3.844 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *