Mediacenter

Bupati Sergai Dukung Implementasi Layanan Digital Perpajakan

Sei Rampah,

Pajak digunakan untuk membiayai anggaran yang berkaitan dengan pembangunan dan kepentingan negara. Hendaknya masyarakat taat dalam membayar pajak. Selain kewajiban masyarakat, pajak juga sebagai dukungan terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

Hal ini disampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya usai memberikan dukungan melalui video testimoni untuk proyek perubahan yang sedang dilaksanakan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sri Rahmayani, S.Sos, M.Si di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (3/10/2023).

Ia menambahkan jika proyek perubahan dengan judul “ Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Melalui Layanan Digital PBB-P2 ” diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan PAD yang pada akhirnya untuk kemajuan daerah sekaligus kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat dapat mengunjungi website di laman www.serdangbedagaikab.go.id dengan mengklik aplikasi GOSIP sebagai layanan digital perpajakan, untuk meningkatkan PAD dan pengawasan pengelolaan pajak daerah.

“ Saya yakin dan percaya proyek perubahan ini akan memberikan dampak positif bagi peningkatan PAD. Oleh karenanya, masyarakat bisa menikmati layanan digital perpajakan Kabupaten Sergai dimana saja dan kapan saja. Ini merupakan pelayanan prima yang sangat memudahkan bagi masyarakat. Mari kita awasi pengelolaanya. Ayo bayar PBB sebelum jatuh tempo, PBB lunas, pembangunan tuntas Sergai Maju Terus,” tutupnya.  (Media Center Sergai/Rini Ry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts