Tingkatkan Pelayanan Kesehatan dengan Maksimal, Sergai Bangun 35 Ruangan dan Fasilitas Hemodialisa

Sei Rampah,

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat. Hal ini  untuk mewujudkan visi kabupaten menjadikan masyarakat sehat sesuai yang tertuang dalam Sapta Dambaan (Sapda).

Upaya tersebut terlihat pada pembangunan di RSUD Sultan Sulaiman berupa 35 unit kamar dan fasilitas hemodialisa.

Saat meninjau persiapan pembangunan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Sergai Adlin Tambunan menyampaikan bahwa fasilitas kesehatan ini dibangun dalam rangka peningkatan kualitas layanan yang diharapkan membawa banyak manfaat untuk masyarakat di Kabupsten Sergai, ujarnya didampingi Sekdakab H M Faisal Hasrimy, Kadis Kesehatan dr. Yohnly Boelian Dachban dan Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Ahmad Idris Daulay.

” Hari ini saya bersama Pak Sekda, Pak Kadis dan Pak Direktur untuk melihat persiapan dan progres pembangunan rumah sakit. Semua ini tentu dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit untuk masyarakat Sergai. Tak hanya ruangan rawat inap saja, nantinya juga akan dilengkapi dengan ruangan hemodialisa. Semoga semua fasilitas ini membawa banyak manfaat,” tutupnya.

Senada dengan Wabup Adlin Tambunan, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Ahmad Idris Daulay mengutarakan jika pihaknya terus berbenah agar kedepannya bisa lebih memaksimalkan pelayanan untuk bermasyarakat. Hal ini kita buktikan dengan penambahan sebanyak 35 kamar dan pembangunan gedung hemodialisa.

” Kami berharap tahun depan semua sudah berfungsi dengan baik. Jadi pelayanan kepada masyarakat Sergai bisa kita tingkatkan. Oleh karenanya, setelah selesai nanti, mari bersama-sama kita rawat dan jaga fasilitas yang ada,” ujarnya seraya berharap masyarakat bisa memberi kepercayaan sehingga bisa sama-sama membangun rumah sakit ini. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Tim Media Prokompim

Admin : Maya

501 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *