Persiapkan Pelebaran Jalan Nasional di Sei Rampah, Pemkab Sergai Koordinasi dengan Satker P2JN Sumut

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menggelar audiensi di ruang kerjanya di Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Senin (20/11/2023) terkait rencana pelebaran jalan nasional di Kabupaten Sergai.

Audiensi ini merupakan koordinasi dengan Satuan Kerja Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Dan Pemeliharaan Jalan Nasional  oleh Balai Besar Perencanaan Dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Wilayah Sumatera Utara terkait rencana pembangunan/pelebaran jalan nasional dari Simpang Tol Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu menuju Kantor Bupati Sergai.

Di kesempatan ini Bupati Sergai menekankan agar penataan infrastruktur jalan Sei Rampah sebagai Ibu Kota Kabupaten Sergai bisa segera terwujud.

“Audiensi ini merupakan langkah konkret dalam rangka koordinasi yang intensif terkait rencana pembangunan dan pelebaran jalan nasional dari Simpang Tol Matapao menuju Kantor Bupati Sergai. Ini bukan hanya tentang pembangunan jalan, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat mempercepat pertumbuhan dan peningkatan kualitas infrastruktur Sei Rampah, yang notabene merupakan Ibu Kota Kabupaten Sergai,” katanya.

 


Dirinya berharap lewat audiensi ini dapat mewujudkan peran serta dan kerjasama semua pihak terkait, termasuk instansi pemerintah dan masyarakat, dalam menyukseskan proyek ini.

“Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan, dan memperkuat fondasi pembangunan di Kabupaten Sergai,” tambahnya lebih lanjut.

Audiensi ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang diikuti oleh pihak-pihak yang terlibat di antaranya PT. PLN, PTPN III, PGN, PT. MIS, dan PT. Mandau.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas PUTR Sergai Johan Sinaga, SE beserta jajaran, Sri Nanda H, Harahap  PPK dari P2JN beserta jajaran yang melanjutkan koordinasi teknis terkait tindak lanjut pembangunan/pelebaran jalan nasional di Kabupaten Sergai.

Teks/Reporter : Ardi
Editor : Lenti
Admin :Maya
442 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *