Kali ini, Kejuaraan Trup Gembira Dambaan Ke-8 Digelar di Kecamatan Tebing Tinggi

Tebing Tinggi,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H.Darma Wijaya, bersama dengan Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Adlin Tambunan terlihat bergabung dengan masyarakat saat menghadiri acara Kejuaraan Trup Gembira Dambaan,yang dilaksanakan di Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (22/11/2023).

Suasana akrab terlihat pada kegiatan malam itu, dimana Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan, saat itu  duduk bersama serta berbaur bersama masyarakat dengan bermain trup gembira dengan warga di daerah itu.

Bupati Darma Wijaya sangat mendukung kembali dilaksanakannya kegiatan dengan unsur kearifan lokal seperti trup gembira ini di tengah-tengah masyarakat.

 

“Trup gembira merupakan olah raga yang hampir punah, jadi untuk itu perlu kita perlu galakkan kembali. Disamping itu juga acara ini bisa juga membangun silaturahmi dengan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Darma Wijaya juga  berpesan kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu yang akan datang,  agar semua pihak secara bersama  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), hingga terlaksananya Pemilu aman, damai dan kondusif.

“Kita mengimbau kepada masyarakat agar di masa pemilu nanti kita bisa menjaga kamtibmas, sehingga bisa tercipta pemilu damai, aman, lancar dan kondusif, tanpa ada kekacauan dalam bentuk apapun,” ucap Bupati lagi.

Kejuaraan trup gembira yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi tersebut diikuti sebanyak 16 Tim dari 14 Desa.

Juara 1 diperoleh Desa Naga Kesiangan, juara 2 Desa Kedai Damar, juara 3 dari Desa Kota Baru dan juara ke 4 dari Desa Jambu. Juara 1 akan mengikuti kejuaraan trup gembira dambaan tingkat Kabupaten Sergai yang akan dilaksanakan  bulan Januari 2024 mendatang.

 

 

Di sela-sela acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan terhadap 30 orang anak yatim, serta pemberian minyak goreng sebanyak 150 bungkus.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Paya Lombang Misdianto merasa sangat berterimakasih atas dilaksanakannya acara kejuaraan trup gembira di desanya

Hadir dalam acara Kadis PMD Sergai, Fajar Simbolon, Kadis Perizinan, Reza Firmansyah, Kadis Lingkungan Hidup Hedi Novria, Camat Tebing Tinggi Edi Syahputra serta para Kepala Desa se Kecamatan Tebing Tinggi.
Teks/Editor : Lenti
Reporter : Jefri
Admin : Maya
571 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *