Wisuda Angkatan Pertama, STIT Berkontribusi dalam Peningkatan Kualitas SDM di Sergai

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, menghadiri wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Sergai yang digelar di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Sabtu (25/11/2023).

Lewat sambutannya, Sekdakab Sergai menyampaikan ucapan syukur dan selamat kepada 41 mahasiswa/i STIT Sergai yang diwisuda pada hari ini. Ia menyebut momen ini menjadi spesial karena mereka manjadi angkatan pertama STIT Sergai yang menyelesaikan jenjang pendidikannya.

“Selamat kepada Adik-adik sekalian yang sudah menempuh tahapan pendidikan selama berkuliah di STIT Sergai. Mudah-mudahan ilmu yang telah didapatkan bisa diimplementasikan di tengah masyarakat dan berdampak positif bagi pembangunan, terkhusus di Kabupaten Sergai,” ucap Faisal Hasrimy.

Secara khusus, Sekdakab menyampaikan terima kasih kepada STIT yang telah berkontribusi dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Tanah Bertuah Negeri Beradat. Dirinya juga menyebut sebagai lembaga pendidikan keagamaan, STIT juga sudah mendukung upaya Pemkab Sergai untuk mewujudkan Kabupaten Sergai yang religius.

“Kami berharap STIT Sergai dapat terus eksis dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sergai dan bisa melahirkan generasi penerus yang cerdas secara akademis dan berakhlak mulia,” tandasnya.

Acara wisuda mahasiswa/i STIT Sergai ini juga diikuti oleh Asisten Administrasi Umum Ir. Kaharuddin, MM, Koordinator Kopertais Wilayah IX Sumut Dr. Syawaluddin, MA, Wakil Koordinator Kopertais Wilayah IX Prof. Dr. Abdullah, M.SI, Pengasuh Ponpes Zakiyun Nazah Buya Drs. Maralatun Siregar, Ketua Pengurus Yayasan SITI Sergai Drs. Abdul Chair, M.Si, Ketua STIT Sergai Suito, S.Ag, S.Pd.I, MA, Ketua Prodi PAI STIT Sergai, Rahmayani, M.Pd, para dosen, dan seluruh wisudawan/i STIT Sergai. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Rini Ry

Reporter : Jepri

Admin : Julia

407 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *