Dinas Kominfo Sergai Peringati HUT KORPRI ke-52

Sei Rampah,

Jajaran ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai (Kominfo Sergai) mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke-52 yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Data Center, Sei Rampah, Rabu (29/11/2023).

Peringatan HUT KORPRI ke-52 di lingkungan Dinas Kominfo ini diikuti oleh Kadis Kominfo Ingan Malem Tarigan, SE, Sekretaris Dinas Kominfo Mhd. Fadhil Isa, S.STP, M.Si, Kabid PIKP Rini Rahmayani, S.I.Kom, M.Si, Kabid Penyelenggara E-Government Riki Hamdani, SE, para Pejabat Fungsional, serta Pelaksana.

Ditemui usai acara, Kadis Kominfo Sergai Ingan Malem Tarigan, SE, menyebut kalau tahun ini HUT KORPRI mengangkat tema “KORPRIkan Indonesia”.

 

Ingan menyampaikan Peringatan HUT KORPRI tahun ini semoga dapat dijadikan sebagai momentum bagi keluarga besar KORPRI di Dinas Kominfo untuk menjadi teladan dalam sikap disiplin, etos kerja, dan profesionalisme.

“Saya berharap masyarakat dapat melihat bahwa KORPRI adalah wadah positif yang mendorong kemajuan bangsa, terkhusus di Kabupaten Sergai,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, KORPRI juga harus aktif meningkatkan kompetensi dan meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Keluarga KORPRI di Dinas Kominfo Sergai harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa KORPRI adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan daerah”, tandasnya. (Kominfo Sergai/Ardi/Rini Ry).

 

412 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *