Gedung Baru PKK Kabupaten Sergai Diresmikan

Sei Rampah,

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya meresmikan gedung baru PKK Kabupaten Sergai yang berada di Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (19/1/2024).

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK menyampaikan rasa syukurnya dapat hadir untuk merayakan meresmikan bangunan baru Gedung PKK Sergai. Dirinya menyebut, apa yang dilaksanakan pada hari ini mencerminkan semangat kesatuan, gotong royong, dan dedikasi tinggi seluruh kader PKK Kabupaten Sergai.

Menurutnya, gedung baru PKK Sergai ini merupakan harapan dari segenap kader untuk memiliki wadah yang representatif dan nyaman. Letaknya yang berada di kompleks Kantor Bupati juga menurut Ketua TP-PKK akan sangat mempermudah dalam menjalin koordinasi lintas sektor.

“Tidak lupa, kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung pembangunan gedung ini. Kerjasama dan sinergi yang baik telah melahirkan hasil yang gemilang,” ujarnya.

Ia kemudian berharap agar seluruh kader menjadikan gedung ini sebagai pusat kegiatan PKK yang bermanfaat bagi seluruh kader, serta tempat berkumpul dan berbagi ilmu pengetahuan.

“Saya berharap gedung ini dapat kita gunakan dengan maksimal untuk kegiatan PKK ke depan. Saya mengajak seluruh kader PKK untuk aktif dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan gedung baru ini. Gedung ini adalah wadah untuk memperkuat solidaritas dan memperluas peran PKK di tengah masyarakat,” kata Rosmaida Saragih.

Acara peresmian ini diwarnai dengan prosesi potong pita & gunting tumpeng. Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Pendidikan APKASI Hj. Himatul Hasanah, Kepala Dinas Kominfo Sergai Ingan Malem Tarigan SE, Kepala BAPPEDALitbang Rusmiani Purba, SP, M.Si, jajaran TP-PKK Kabupaten Batu Bara dan pengurus TP-PKK Kecamatan. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Rini Ry

Reporter : Hans

Admin : Julia

318 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *