Audensi dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, DPC HMKI Inginkan Sinergi Tingkatkan Bidang Sosial Budaya

Sei Rampah,

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (DPC HMKI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan audensi dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, Maria Christine Natalia Barus, SIP, SH, MH di Kantor Pengadilan Negeri Sei Rampah, Senin (22/1/2024).

Ketua DPC HMKI Elianta Sembiring SH bersama sejumlah pengurus lainnya menyampaikan jika kedatangannya bersama rekan-rekan selain untuk silaturahmi juga agar bisa bersinergi dengan jajaran Pengadilan Negeri Sei Rampah dalam hal membangun daerah.

“ Kami DPC HMKI Sergai sangat mengapresiasi sambutan hangat dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah. Suatu kehormatan bagi kami bisa langsung diterima oleh Ibu. Kedatangan kami selain untuk bersilaturahmi juga ingin bersinergi dalam hal-hal positif untuk membangun Kabupaten Sergai untuk mewujudkan visinya yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera dan Religius,” terang Elianta Sembiring SH.

Bidang sosial dan budaya juga menjadi sasaran dan tujuan HMKI dalam merajut silaturahmi dan sinergi dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan jajaran Pengadilan Negeri Sei Rampah, setelah sebelumnya sempat beraudensi dengan Bupati dan Wabup Sergai.

“ Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kolaborasi yang terjalin nantinya akan dapat melahirkan ide cemerlang yang dapat mewujudkan Kabupaten Sergai yang Maju Terus,”

Di  kesempatan serupa Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, Maria Christine Natalia Barus, SIP, SH, MH menyambut baik dari jajaran DPC HMKI Sergai.

“ Ini kolaborasi yang baik untuk membangun Kabupaten Sergai dari sisi sosial dan budayanya. Seperti kita tahu bahwa Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat ini merupakan salah satu daerah dengan keberagaman masyarakatnya. Namun keharmonisannya tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ia pun berharap kehadiran HMKI di Kabupaten Sergai ini bisa membawa kesejukan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakatnya yang beragam.

“ Mari kita jalin silaturahmi dan teruslah berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Sergai tercinta ini,” pungkasnya.(Media Center Sergai)

322 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *