Tingkatkan Kualitas Layanan Hubungan Media, Kadis Kominfo Sergai Studi Tiru ke Kominfosan Kota Yogyakarta

Yogyakarta,
Kemitraan dengan media massa adalah salah satu aspek penting yang mesti dijalin oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Sergai Ingan Malem Tarigan, SE, saat mengadakan studi tiru tentang layanan hubungan media dengan Dinas Kominfo dan Persandian (Kominfosan) Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta, di Kecamatan Umbulharjo, Jumat (16/2/2024).
Kunjungan Kadis Kominfo Sergai diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta Suciati Sah, ST, MM, dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (Kabid IKP) Edy Sugiharto, S.STP, MM.
Pada kehadirannya kali ini, Kadis Kominfo Sergai mengatakan jika pihaknya ingin mengetahui beberapa hal terkait kemitraan dengan media massa di antaranya dasar kerja sama, kriteria media massa, rekrutmen, kendala, hingga produk yang dihasilkan dari kemitraan dengan pihak media massa.
“Dinas Kominfo Sergai terus berbenah dalam upaya meningkatkan kualitas layanan informasi dan komunikasi publik di Tanah Bertuah Negeri Beradat,” ucap Ingan Malem.
Dirinya menyebut kehadirannya di Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta, harapannya bisa semakin memperkuat jalinan silaturahmi antara Pemkab Sergai dan Pemko Yogyakarta. Selain itu, Kadis Kominfo menyebut studi tiru ini adalah momen yang sangat baik untuk menambah referensi Dinas Kominfo Sergai dalam meningkatkan kualitas kemitraan dengan pihak media massa.
“Kami melihat Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta memiliki kualitas layanan IKP yang baik, termasuk dalam hal mengelola hubungan dengan media massa. Kunjungan ini tentu bisa menjadi kesempatan bagi kami untuk belajar dan berbagai ilmu dalam menerapkan sinergi yang lebih produktif dan membangun dengan pihak media massa,” pungkasnya. (Kominfo Sergai/Ardi/Rini Ry).
294 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *