Wabup Sergai Optimis Bank Sumut Mampu Terus Lahirkan Inovasi

Medan,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) DAN RUPS Tahun Buku 2023 PT. Bank Sumut, yang digelar di Ballroom Bank Sumut, Medan, Senin (26/2/2024). Rapat ini dibuka langsung oleh PJ. Gubernur Sumut Hassanudin.

Di sela-sela kegiatannya, Wabup Sergai menyampaikan harapan agar Bank Sumut dapat melanjutkan kinerja baiknya. Adlin Tambunan juga optimis Bank Sumut dapat terus memberikan pelayanan terbaik pada nasabah.

Adlin Tambunan menyadari, tantangan bagi Bank Sumut kedepannya tidaklah mudah.

“Meskipun begitu, tantangan bisa menjadi motivasi dan jalan bagi Bank Sumut untuk terus melahirkan inovasi dan gebrakan dalam dunia perbankan,” ujar Wabup Sergai.

Di kesempatan tersebut Wabup Sergai juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang selalu terjalin baik antara Pemkab Sergai dan Bank Sumut dalam perjalan pembangunan Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Kami tentu berharap kerja sama yang sudah baik ini bisa terus berlanjut dan semakin baik lagi demi sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat,” pungkas Adlin Tambunan.

Sebelumnya dalam sambutannya PJ. Gubernur Sumut Hassanudin menyampaikan masih banyak tantangan yang dihadapi dan tentunya banyak peluang yang dapat dimanfaatkan oleh Bank Sumut.

“Sebagai pemegang saham pengendali, Pemprov Sumut berkepentingan untuk melihat PT Bank Sumut terus berkembang serta memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham,” ucapnya.

Ia melanjutkan, memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham artinya penambahan penghasilan asli daerah (PAD), dengan begitu pembangunan yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat pun dapat digenjot.

Untuk itu, Hassanudin juga meminta PT Bank Sumut untuk menjaga kepercayaan nasabah. Ia meminta Bank Sumut untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada nasabah. Tidak hanya itu, pelayanan yang terbaik juga akan mendatangkan nasabah-nasabah baru.

Teks/Editor : Ardi/Lenti

Reporter : Tim Media

Admin : Julia

 

210 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *