Pemkab Sergai Raih Dua Penghargaan dari Direktorat Jendral Pajak

Medan
Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) kembali diganjar prestasi. Kali ini prestasi tersebut hadir dari Kantor Wilayah Sumatera Utara (Kanwil Sumut) II Direktorat Jendral Pajak (DJP). Penyerahan penghargaan bertepatan dengan Malam Apresiasi Wajib Pajak dan Stakeholder Kanwil Sumatera Utara II DJP Tahun 2023, yang digelar di Santika Premiere Dyandra, Jln. Kapten Maulana Lubis No 7, Kota Medan, Senin (4/3/2024).
Piagam penghargaan tersebut langsung diberikan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumut II, Darmawan.
Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Adlin Tambunan yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan rasa bahagiannya atas prestasi yang diraih oleh Kabupaten Sergai.
“Syukur alhamdullilah, hari ini Pemkab Sergai meraih penghargaan dari Kanwil DJP Kanwil Sumut. Bukan hanya satu, tapi kita meraih dua penghargaan sekaligus,” ucapnya sumringah.
Adlin Tambunan menyebut, dua penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Sergai yaitu penghargaan sebagai Pemda dengan prestasi tertinggi pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) ASN tahun pajak 2023 di lingkungan Kanwil DJP Sumut 2. Sedangkan penghargaan kedua yaitu juga penghargaan sebagai Pemda dengan pembuatan Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) tercepat tahun 2023 di lingkungan Kanwil DJP Sumut 2.
“Penghargaan ini tidak terlepas dari kepatuhan ASN di lingkungan Pemkab Sergai dalam melaporkan SPT-nya. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas komitmen ASN Pemkab Sergai dalam menjalankan kewajiban rutin tersebut,” ucap Adlin Tambunan.
Selain itu Bupati Sergai juga mengapresiasi komitmen seluruh pihak terkait di Pemkab Sergai dalam memastikan keakuratan dan keteraturan administrasi keuangan dan perpajakan.
“Saya berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua dan kinerja baik yang sudah dilaksanakan dapat terus dipertahankan kedepannya,” tandas Wabup Sergai.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bappedlitbang Sergai Rusmiani Purba, SP, M.Si. (Media Center Sergai/Ardi/Rini Ry).
249 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *