Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu, Wabup Sergai: “Dengan Memberi, Insya Allah Semakin Banyak Kemudahan yang Kita Dapat”

Perbaungan,
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan di Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Minggu (31/3/2024).
Acara ini dihadiri oleh Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si, Camat Perbaungan Edy Syahputra, S.STP, M.Si, Kepala Desa Lubuk Rotan Azrai, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Adlin Tambunan menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat membawa keberkahan bagi semua yang hadir. Wabup Sergai juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong untuk  lebih rutin melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.
“Saya yakin dan percaya, semakin banyak kita memberi, Insya Allah semakin banyak juga kemudahan-kemudahan yang kita dapatkan. Semakin banyak kita perhatian kepada anak yatim, Insya Allah kita dijauhkan dari marabahaya,” ujarnya
Pada kesempatan ini dirinya juga berpesan agar santunan yang diberikan jangan dilihat hanya dari nilainya saja melainkan dari niat dan keikhlasan yang menyertainya.
“Sedekah seperti ini tidak akan mengurangi rezeki, melainkan menambah rezeki dan keberkahan bagi semua. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dikembangkan dan diperkuat, dan kami mewakili Pemkab Sergai siap memberikan dukungan maksimal,” tandasnya.
Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan tausiyah yang dibawakan oleh Al Ustadz M. Ridho Lubis yang merupakan Finalis Aksi II Indosiar 2023. Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang hadir. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.(Media Center Sergai).
Teks/Editor : Ardi/Rini Ry
Reporter : Nurul/Monicha
Admin : Maya
355 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *