Sergai Siap Sukseskan Kegiatan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Medan,

Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) siap mendukung suksesnya kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumut pada bulan September 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Sergai, Ingan Malem Tarigan, SE usai mengikuti Rapat Harmonisasi Kegiatan Media Center PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) di Medan, Selasa (14/5/2024).

Kadis Kominfo Sergai menjelaskan jika pelaksanaan rapat yang dimaksud untuk membahas tentang kesiapan penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut. Tentunya media center yang dimaksud sebagai wadah pusat informasi yang bertujuan untuk mengharmonisasikan dan menyatukan persfektif, cara pandang, dalam rangka mendukung penyelenggaraan media center pada kegiatan tersebut.

“Tadi Bapak Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kemkominfo, Bambang Dwi Anggono menyebut, fasilitas media center PON XXI yang disiapkan berupa infrastruktur dan press conference area,” kata Ingan.

Sedangkan tugas untuk Dinas Kominfo adalah mempublikasikan kegiatan PON secara nasional baik secara digital maupun media luar ruang seperti baliho, spanduk dan lainnya, tutup Kadis Kominfo Ingan Tarigan.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua Panwasrah PON XXI Aceh-Sumut Mayjen TNI Purn Suwarno, diwakili Ketua Panwasrah PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 wilayah Sumut Mayjen TNI Purn Heru Suryono, Ketua Panwasrah PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 wilayah Aceh Mayjen TNI Purn Andrie TU. Soetarno, diwakili Ketua Bidang Media dan Humas Panwasrah PON XXI Aceh-Sumut wilayah Aceh M Tirto Prima Putra.

Kemudian hadir juga, Ketua Harian Panitia Besar (PB) PON Wilayah Sumut Afifi Lubis, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Kepala Sub Bidang Informasi dan Media PB PON XXI wilayah Aceh Saifullah Abdulgani, Bidang Pemasaran PB PON XXI wilayah Sumut Harvina Zuhra, beserta seluruh panitia PON yang ada di kabupaten/kota se-Sumut dan Aceh.(Media Center Sergai/Rini Ry).

 

 

 

175 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *