Mediacenter

Hadirkan Arkhan Fikri, Sergai Gelar Pertandingan Persahabatan Forkopimda Vs Muspika Pegajahan

Pegajahan,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) i H. Darma Wijaya  didampingi Wakil Bupati (Wabup) H Adlin Tambunan bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadirkan Arkhan Fikri dalam pertandingan persahabatan melawan Muspika Pegajahan. Pertandingan Persahanatan (Friendly Match) ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Beng Abing, Kecamatan Pegajahan, Jum’at (31/5) sore.

Bupati Sergai  Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan mengucapkan terimakasih kepada putra terbaik Serdang Bedagai Arkhan Fikri .

“Terimakasih kami untuk ananda Arkhan Fikri yang telah memberikan semangat dan tontonan terbaiknya untuk masyarakat Sergai” sebut pria yang akrab disapa Bang Wiwik.

Dijelaskannya bahwa saat ini tengah berlangsung gelaran sepakbola pelajar “Gala Siswa Indonesia” dan juga akan hadir Turnamen Sepakbola Kepala Desa.  Hal itu menunjukan bahwa semangat olahraga di Kabupaten Sergai terus meningkat, khususnya bidang olahraga sepakbola.

“Semoga dengan banyaknya gelaran pertandingan sepak bola di daerah ini akan terus memunculkan bibit-bibit atlet muda berbakat dari Kabupaten yang kita cintai ini”, harap Bupati Darma.

Darma Wijaya berharap dengan seringnya melakukan aktivitas olahraga akan mampu mereduksi kegiatan negatif di masyarakat, salah satunya penyalahgunaan narkotika.


Usai berhasil menggempur pertahanan tim sepakbola Pegajahan, secara khusus, Arkhan Fikri menyampaikan rasa senansekaligus bangga dapat kembali bermain dengan Bupati dan Wabup Sergai Darma Wijaaya-Adlin Tambunan serta Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga dapat diundang kembali untuk bermain di lapangan hijau Sergai” Ungkap Arkhan Fikri.

Sebagai putra asli daerah Sergai, Arkhan Fikri menitipkan pesan kepada generasi bangsa, khususnya generasi Sergai bahwa apapun bidang yang ditekuni  agar tetap semangat, tekun dan kerja keras untuk menjadi yang terbaik.

Bermain sepakbola itu,  lanjut Arkhan bukan hanya sekedar pertandingan atau memperebutkan kemenangan, namun juga sebagai wadah silaturahmi saling menyatukan.

Hadir juga dalam pertandingan tersebut itu, para camat, Ketua KONI Sergai Usman Efendi Sitorus, Manajer PT. Fajar Agung, Ketua Askap PSSI, Ketua PWI Sergai Edi Sap tra, Manager Sepakbola Dambaan Sergai Darmawan, serta ribuan penonton. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Lenti/Rini Ry
Reporter : Jepri
Admin :Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts