Bupati Sergai Harap Kerja Sama Baik dengan Kejari Baru Tetap Terjaga

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menyampaikan harapannya agar kerja sama yang sudah terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai dapat terus terjaga, bahkan ditingkatkan. Hal ini disampaikannya  melalui sambutannya didampingi Wabup Sergai H. Adlin Tambunan pada acara Pisah Sambut Kajari Sergai yang lama Mayhardi Indra Putra, SH, MH, ke pejabat yang baru Rufina Br. Ginting, SH, MH, di Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Minggu malam (9/6/2024).

Bupati Sergai mengatakan, selama kepemimpinan  Mayhardi Indra Putra sebagai Kejari Sergai yang lalu, hubungan kerja sama antara Pemkab Sergai dengan Kejari Sergai terjalin dengan sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sinergi dan kolaborasi yang dilakukan kedua belah pihak dalam berbagai bidang, termasuk penegakan hukum, pertimbangan hukum, dan bantuan hukum.

“Atas nama Pemkab Sergai dan seluruh masyarakat Sergai, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Mayhardi Indra Putra atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kajari Sergai,” kata Darma Wijaya.

Darma Wijaya juga menyampaikan selamat datang kepada Rufina Br. Ginting sebagai Kajari Sergai yang baru. Ia berharap Rufina Br. Ginting dapat melanjutkan kerja sama yang baik dengan Pemkab Sergai sebagaimana yang telah dilakukan oleh Mayhardi Indra Putra.

“Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman dan profesionalismenya, Ibu Rufina Br. Ginting akan mampu melanjutkan kerja sama yang baik dengan Pemkab Sergai. Mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” ujar Darma Wijaya.

Pada kesempatan yang sama, Mayhardi Indra Putra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kajari Sergai. Ia juga menyampaikan kesan dan pesan serta permohonan maafnya jika selama kepemimpinannya ada kekurangan.

“Saya mohon doa dan dukungannya dari semua pihak agar saya dapat menjalankan tugas saya dengan sebaik-baiknya di tempat yang baru,” kata Mayhardi Indra Putra yang akan mengabdi sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Aceh di Banda Aceh.

Di momen serupa Kajari Sergai Rufina Br. Ginting juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas amanah yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kajari Sergai. Kejari yang sebelumnya bertugas di Tanjung Balai ini menyebut pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan kerja sama yang baik yang selama ini sudah terjalin harmonis dengan Pemkab Sergai.

“Saya berharap dapat melanjutkan sinergi yang terlah terjalin baik dengan seluruh pihak di Kabupaten Sergai, termasuk Pemkab Sergai,” kata Rufina Br Ginting.

Acara pisah sambut Kajari Sergai ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sergai, para kepala OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Teks/Editor : Ardi/Lenti
Reporter : Jepri
Admin : Julia
209 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *