105 Ekor Lembu Hasil Kurban ASN Pemkab Sergai Siap Disembelih

Sei Rampah,

Hari raya Iduladha 1445 Hijriah yang jatuh pada esok, Senin (17/6/2024) diwarnai dengan penyembelihan hewan kurban.

Sebanyak 105 ekor Lembu hasil kurban para Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) telah didistribusikan kepada panitia kurban yang tersebar di 17 Kecamatan.

Secara simbolis, Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Adlin Tambunan menyerahkan hewan kurban kesejumlah panitia pemotongan hewan kurban, diantaranya MIS Islam Cendikia Wardina Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin, GP Ansor Sumut di Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Masjid Taqwa Desa Sei Rampah, MUI Sergai, perwakilan NU Sergai serta kepada masyarakat Dusun XV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Wabup Sergai, H. Adlin Tambunan mengatakan pada tahun ini, sebanyak 105 ekor lembu hasil dari kurban para ASN yang akan di sebar ke 17 Kecamatan se Kabupaten Sergai.

“Alhamdulillah, pada tahun ini kita dapat berbagi sebanyak 105 ekor lembu hasil kurban para ASN,”ucapnya saat menyerahkan Lembu di Mushollah Al-Ikhlas jalan Pasar Baru Dusun XV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Minggu (16/6/2024).

 

Seluruh Lembu ini sudah mulai di distribusikan untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat di seluruh Kecamatan di Sergai.

“Alhamdulillah, seluruh Lembu yang telah didistribusikan dipastikan dalam kondisi baik dan sehat. Mudah-mudahan besok penyembelihan berjalan lancar dan akan dibagikan ke masyarakat,”tambahnya. (Media Center Sergai/Tim Media/Rini Ry)

 

 

 

116 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *