Mediacenter

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Pada HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Sergai Diwarnai Aksi Drumband

Sei Rampah,

Bertempat di Alun-alun Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (17/8/2024) sore, pelaksanaan upacara upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI diwarnai oleh pertunjukan Drumband.

Pada penurunan bendera merah putih yang dilakukan oleh Pasukan Paskibraka berlangsung lancar. Kali ini giliran Wabup Sergai Adlin Tambunan menjadi Inspektur Upacara (Irup) dengan mengenakan busana adat Melayu.

Komandan Upacara Iptu Qory Oloan Siregar dari Polres Sergai dan Perwira Upacara Kapten Inf. Empriadi Mendrofa dari Danramil 10 Sei Rampah.

Hadir mengukiti upacara unsur Foekopimda, jajaran ASN Pemkab Sergai, LVRI, Ormas, OKP, Pelajar dan elemen masyarakat. “Selamat HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Negeriku Indonesia. Mari bersama-sama kita bangun Indonesia yang lebih baik.Semangat persatuan terus dikobarkan, 79 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua. Dirgahayu Indonesia.

Sekali merdeka tetap merdeka! Dirgahayu Republik Indonesia. Nusantara baru, Indonesia maju!,” ujar Wabup Adlin Tambunan dengan penuh semangat usai upacara penurunan bendera merah putih. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Yudi/Monika

Admin : Julia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts