Mediacenter

Pemkab Sergai salurkan Bantuan CSR Gerobak kepada Pedagang di Saujana Rasa

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sergai Rusmiani Purba menyerahkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Gerobak dari Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJLSP) kepada pedagang di Saujana Rasa di Sei Rampah, Senin (23/9/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Rusmiani Purba menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum TJLSP yang telah memberikan bantuan CSR berupa gerobak untuk pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM) yang berjualan di Saujana Rasa.

“Ini merupakan sinergi yang baik antara pemerintah dan perusahaan dalam memajukan, mengembangkan, dan menambah penghasilan bagi para pelaku UMKM,” ujar Rusmiani.

Ia juga menekankan bahwa sinergitas yang dibangun antara pemerintah dan perusahaan yang tergabung dalam TJLSP telah memberikan banyak kontribusi, salah satunya adalah normalisasi Sungai Rampah yang telah dan sedang dilakukan secara bertahap.

Rusmiani mengingatkan para pelaku UMKM yang menerima bantuan gerobak agar merawat dan menjaga gerobak tersebut agar bermanfaat dalam jangka waktu yang lama.

Sementara itu, Ketua TJLSP Sergai Indra Syahputra menyampaikan, “Hari ini saya mewakili perusahaan-perusahaan di Sergai menyalurkan bantuan CSR berupa Gerobak UMKM sebanyak 7 unit. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meningkatkan penghasilan para pelaku UMKM.”

Indra Syahputra menambahkan bahwa Forum TJLSP akan terus bersinergi dengan Pemkab Sergai dalam membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi Sergai Ikhsan,AP, MSi beserta jajaran serta para pedagang penerima bantuan. (Media Center Sergai)

Teks/Repoter : Jepri

Editor : Lenti

Admin : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Latest Posts