Wabup Darma Wijaya Akhiri Safari Ramadhan 1438 H di Kecamatan Dolok Masihul

Dolok Masihul, MCSerdangbedagai.com
Mengakhiri Safari Ramadhannya Tim II yang dipimpin Wabup Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya mengunjungi Masjid Al-Ikhlas Desa Kota Tengah Kampung Mangga Kecamatan Dolok Masihul, Senin (12/6) malam.
Turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Sekwan Drs.H. Suprin, Kadis Kesbang pol Drs. Ramadhan SH, Kadis Perindag Hj. Nina Deliana S.Sos, M.Si, Kabag Hukum Basyaruddin, SH, Sekretaris Kominfo H. Panisean Tambunan, S.Sos, Muspika Kecamatan, Ketua KONI Sergai Siswanto, Camat Dolok Masihul Syarif Sitopu, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat setempat.
Usai melaksanakan shalat tarawih berjamaah Wabup Darma Wijaya mengajak untuk membangkitkan semangat kebersamaan dari semua komponen masyarakat agar apa yang dicita-citakan bersama untuk daerah ini dapat terwujud. Disamping itu juga dengan kebersamaan pemerintah dan masyarakat akan berjalan dengan baik dapat berinovasi berbuah prestasi dan semakin berdaya dalam menata dan menjalankan program pembangunan disegala sektor.
Lebih lanjut dikemukakan Wabup Sergai bahwa pembangunan jalan menjadi prioritas Pemkab Sergai. Untuk tahun ini jalan yang ada di Kecamatan Dolok Masihul telah dibangun sepanjang 6 KM. Selanjutnya akan direncanakan upaya pembangunan jalan yang menghubungkan Kecamatan Sei Rampah dengan Dolok Masihul. Selain itu juga Wabup berharap kepada masyarakat di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat agar memasukkan asuransi untuk hewan peliharaannya seperti sapi sehingga apabila hewan tersebut mati dapat diklaim dengan mendapat ganti rugi dari dinas terkait sehingga masyarakat tidak mengalami kerugian. Hal ini bertujuan meningkatkan taraf perekonomian serta mensejahterakan masyarakat, ujarnya.
Pada penutup acara itu diberikan siraman rohani dari Al-Ustadz Marawdi yang menceritakan tentang malam Nuzulul Qur’an. Al-Qur’an diturunkan tepat hari ke-17 puasa Ramadhan sebagai petunjuk dan pedoman hidup serta rahmat dan obat hati yang dapat menyejukkan hati bagi setiap muslim yang membaca sekaligus mengamalkannya. (MCSergai/Febri)
Teks photo : BINGKISAN : Wabup Sergai Darma Wijaya sedang menyerahkan bingkisan kepada Ketua BKM pada kunjungan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Al-Ikhlas Desa Kota Tengah Kampung Mangga Kecamatan Dolok Masihul, Senin (12/6) malam.

186 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *