550 Rider Meriahkan HUT Bakhti Adhyaksa Ke-57

Serdang Bedagai,mediacenter.com-Sebanyak 550 rider mengikuti Xtrim Sergai Expedition 2 Tahun 2017, Sabtu (22/7/2017) dalam rangka memeriahkan HUT Bakhti Adhyasa Ke-57. Peserta yang berasal dari Kabupaten Sergai,Propinsi Sumatera Utara, Propinsi Aceh, Propinsi Riau dan Propinsi Sumatera Barat. Dari 550 peserta ini dibagi menjadi dua tim yakni 500 rider umu dan 50 VIP.

Ratusan rider sesaat akan dilepas oleh Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Sabtu (22/7/2017) di halaman Kantor Kejari Sergai.

Para rider ini  dilepas oleh Bupati Sergai Ir.H.Soekirman didampingi Ketua DPRD Sergai Syahlan Siregar ST, Kajari Sergai Jabal Nur SH, Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto SIK,  dan Ketua PN Tebing Tinggi M. Y Girsang, SH, MH, Kasdim Mayor Inf. Muhsin, dari halaman kantor Kejari Sergai Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah dan berakhir di Pantai Cemara Kembar, Desa Nagalawan Kecamatan Perbaungan.

Sebelum dilepaskannya para rider, Bupati Sergai Ir.H.Soekirman mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengobarkan semangat sportifitas, menumbuhkan rasa cinta kepada alam sekitar serta melakukan hal positif untuk satukan tekad hindari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Diharapkan semua berperan aktif dalam memberantas peredaran narkoba, sesuai dengan thema kegiatan ini hari yakni : Peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan daerurat narkoba menuju Indonesia yang sehat.”Selamat mengikuti kegiatan ini kepada para riders dan rasakan petualangan yang menantang dari alam Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” ujar Soekirman.

Para rider umum diantaranya Kapolres Sergai AkBP. Eko Suprihanto menempuh jarak sejauh 62 KM dan rider VIP terdiri Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Ketua DPRD Sergai Syhalan Siregar ST, Kajari Sergai Jabal Nur,SH, dengan jarak tempuh 30 KM.jelas Ketua Panitia kegiatan Adlin Tambunan. Kegiatan olahraga ini seluruhnya dikuti 550 rider. Olahraga ini memang sedikit seru dan jalur yang dilewati menantang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bakhti Adhyaksa ke-57, HUT Bhayangkara dan HANI (Hari Anti Narkoba Nasional). Dengan terselenggaranya kegiatan olahraga ini, seluruh masyarakat dapat lebih meningkatkan peperangan terhadap narkoba yang telah meresahkan semua kalangan.harap Adlin.

199 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *