Bupati Soekirman Lepas Peserta XTrim Sergai Expedition 2 Tahun 2017

Sei Rampah, MCSerdangbedagai.com

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman melepas 500 peserta XTrim Sergai Expedition 2 Tahun 2017 dengan garis start di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai di Sei Rampah, Sabtu (22/7).

Turut hadir pada pelepasan tersebut Ketua DPRD H. Syahlan Siregar, ST, Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto, SH, SIK, MH, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Ketua PN Tebing Tinggi M. Y Girsang, SH, MH, Kasdim Mayor Inf. Muhsin, Asisten Ekbangsos Ir. Kaharuddin, Sekjen Xtrim Indonesia Zul W Matondang, Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik, MM beserta jajaran, Kasiter Brigif-7 RR Kapten Agus Rangkuti, Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH, MH, serta ratusan riders Xtrim.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya saat melepas peserta Xtrim Sergai Expedition 2 Tahun 2017 mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengobarkan semangat sportifitas, menumbuhkan rasa cinta kepada alam sekitar serta melakukan hal positif untuk satukan tekad hindari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.
“Selamat mengikuti kegiatan ini kepada para riders dan rasakan petualangan yang menantang dari alam Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini”, pungkas Bupati.
Sementara itu, Adlin Tambunan selaku Ketua Panitia melaporkan kegiatan ini diikuti oleh 500 peserta yang selain berasal dari Kabupaten/Kota se-Sumut juga ada peserta dari Propinsi Riau, Sumatera Barat dan NAD.
Kegiatan yang berjarak tempuh 80 km untuk peserta umum dan Eksekutif sejauh 30 km ini melintasi pedesaan dan perkebunan di wilayah Kabupaten Sergai dan finish di objek wisata Pantai Cemara Kembar Kecamatan Pantai Cermin.
Adlin berharap kegiatan yang dimaksudkan untuk menyemarakkan hari Bhakti Adhyaksa ke-57 serta HUT Polri ke-71 sekaligus memperingati HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) Tahun 2017 ini berjalan sukses sebagai bagian dari Pesta Budaya Pantai Timur Tahun 2017 yang berlangsung mulai 18 hingga 22 Juli 2017 ini, pungkas Adlin yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala BNNK Sergai.

219 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *