Kadis Kominfo Audensi ke Bupati Sergai

Sei Rampah, Untuk memantabkan program kerja, Kepala Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai (Kadis Kominfo Sergai) Ikhsan, AP dengan mengikut sertakan Tim Redaksi Buletin Sergai beraudensi dengan Bupati Ir. H. Soekirman di ruang kerjanya komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (15/8).

Disampaikan Ikhsan, AP adapun maksud dan tujuan melakukan audensi tersebut adalah ingin melaporkan hasil dari peliputan yang dituangkan dalam isi Buletin Sergai. selain itu juga, ingin mendengar langsung masukan dari Bupati Soekirman.

Usai membahas tentang materi Buletin Sergai, Kadis Kominfo Ikhsan. AP  yang didampingi Kabid Penyelenggaraan E-Government  Muhammad Fadhil Isa, SSTP menyampaikan tentang progres dari program kerja aplikasi SIGIS (Sistem Informasi dan Geografis Sergai) dan InSerT (Informasi Sergai Terkini).

Kedua aplikasi ini merupakan program terobosan baru yang ada pada Dinas Kominfo. Oleh karenanya, Kadis Ikhsan berharap untuk kedepannya, tidak hanya aplikasi ini saja yang di implementasikan, namun deretan aplikasi-aplikasi lainnya siap menggeber penyelenggaraan E-Government di Tanah Bertuah. (MC Serdang Bedagai/vivi)

255 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *