Sergai Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik Tahun 2017

Sei Rampah, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM secara resmi membuka acara Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai bertempat di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (6/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut Narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Sri Hartini, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Camat se-Sergai serta Kades dan Lurah.

Mengawali sambutan yang sekaligus membuka acara Sosialisasi Inovasi Publik Bupati Sergai  Ir. H. Soekirman menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pihak Kemenpan RI  yang telah hadir pada kesempatan tersebut. Dengan demikian diharapkan dapat mengembangkan inovasi pelayanan publik untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan serta tercapainya sasaran reformasi birokrasi yakni mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, efektif dan efisien dan berorientasi pada pelayanan publik yang prima.

Dikatakan Bupati Soekirman bahwa upaya pemerintah untuk menerapkan pelayanan yang berkualitas dilakukan melalului konsep pelayanan prima yang dijabarkan dalam berbagai sistem seperti pelayanan terpadu satu pintu serta perubahan kebijakan dan peraturan perundang-undangan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan dengan tujuan   meningkatkan efesiensi dan kualitas pelayanan di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,”  ungkap Bupati Soekirman.

Sebelumnya Kabag Organisasi Pemerintah (Orta) Patricia Banjarnahor dalam laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini membangun pemahaman setiap peserta tentang kewajiban dan kebutuhan daerah untuk melakukan inovasi di bidang pelayanan publik serta untuk memenuhi target Pemkab Sergai untuk masuk di jajaran Top 99 Inovasi Pelayanan Publik pada  tahun 2018, pungkasnya.  (MCSergai/vivi)

224 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *