Wabup Darma Wijaya Hadiri Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara

Sei Rampah, Wakil Bupati Serdang Bedagai ( Wabup Sergai) Darma Wijaya Menghadiri Acara Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara yang digelar oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sergai  untuk Pilkada serentak tahun 2018 bertempat di lapangan sepak bola Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Rabu (14/2).

Turut hadi pada acara tersebut Kapolres Sergai AKBP. Nicolas Ary Lilipaly, SH, SIK, MH, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Sergai Riadi dan Defriati Tamba,  Mewakili Dandim 0204/DS, anggota DPRD, Ketua KPU Muhammad Riswan, Ketua MUI H. Lukman Yahya, Ketua Panwas Sergai Agusli Matondang, Ketua FKUB Sergai, Ormas dan mewakili Partai politik serta Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Sergai.

Mengawali sambutannya Wabup Sergai Darma Wijaya menyampaikan bahwa Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara ini di laksanakan secara serentak hari ini untuk pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) pada tanggal 15 s/d 23 Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya Kapolres Sergai AKBP. Nicolas Ary Lilipaly, SH, SIK, MH  menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya deklarasi ini dapat menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas dan keamanan serta selalu bijaksana dalam menilai kebenaran yang di peroleh untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dan bijaksana menilai informasi yang bijak sehingga dapat menciptakan suasana Pilkada yang sifatnya umum bebas dan rahasia, ungkapnya.

Sedangkan Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH menambahkan bahwa dalam menjalani Pilkada kita hendaknya mengedepankan keamanan dan kenyamanan serta  mematuhi aturan yang ada dan diharapkan apapun hasil dari Pilkada tersebut dapat di terima dengan baik. MC Sergai/vivi

191 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *