Sergai Seleksi Atlet Guna Persiapan Popdasu 2018

Dolok Masihul, MCSergai

Dalam rangka mendapatkan atlit yang unggul guna diterjunkan pada event Pekan Olah Raga Pelajar Sumatera Utara (Popdasu) Tahun 2018 di Padang Sidempuan bulan Juli mendatang, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelar seleksi persiapan Popdasu bertempat di Lapangan Bola Kaki Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (28/2).

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Pora Parbud) Drs. Santun Banjarnahor, M.Si beserta jajaran, Sekretaris KONI Sari Ganda Sinaga, serta para atlet pelajar yang mengikuti seleksi.

Kadis Pora Parbud Drs. Santun Banjarnahor, M.Si melalui komunikasi whatsapp kepada reporter MC Sergai mengatakan seleksi atlet pada hari ini diikuti 250 atlet dari tiga cabang olahraga (Cabor) yaitu pencak silat, atletik yaitu lompat jauh, serta bola volley yang digelar di lapangan bola kaki Kecamatan Dolok Masihul.

Sementara untuk hari kedua esok harinya direncanakan digelar seleksi untuk lima cabor yaitu tenis meja yang dilaksanakan di Kantor Desa Firdaus, Sei Rampah. Selain itu cabor Sepak Takraw di Sempurna Club Kota Galuh Perbaungan, cabor Renang di Kolam Renang Keramat Asam Tanjung Beringin, serta Cabor Bulu Tangkis dan Gulat yang digelar di Gedung Olah Raga Rimbun Jaya, Sei Bamban.

“Dengan pelaksanaan seleksi ini diharapkan persiapan kontingen Sergai untuk Popdasu Tahun 2018 semakin matang dan tentunya meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini”, pungkasnya. MCSergai/vivi

 

272 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *