Pelepasan PAUD Kecamatan Sei Bamban dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H/2018 M

SERAHKAN : Bunda PAUD Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman tengah menyerahkan sertifikat kelulusan kepada murid PAUD disela-sela acara pelepasan PAUD se-Kecamatan Sei Bamban yang dirangkai dengan acara Halal bi halal Idul Fitri 1439 H/2018 M para guru PAUD dengan orang tua murid bertempat di Lapangan Sei Bamban Desa Sei Bamban, Kamis (28/6).

Sei Bamban, Sebanyak 392 murid dari 12 Sekolah TK dan 7 Sekolah PAUD dilepas oleh Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ny. Hj. Marliah Soekirman didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya dalam acara pelepasan PAUD se-Kecamatan Sei Bamban yang dirangkai dengan acara Halal bi halal Idul Fitri 1439 H/2018 M para guru PAUD dengan orang tua murid bertempat di Lapangan Sei Bamban Desa Sei Bamban, Kamis (28/6).

Turut hadir Staf Ahli Bupati Drs. Ramadhan Purba, Camat Sei Bamban Drs. Jarmen Sijabat, Ketua TP PKK kecamatan dan desa serta ratusan guru dan orang tua murid.

Disela-sela pelepasan tersebut, Bunda PAUD Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang hingga saat ini kita dapat menghadiri acara pelepasan PAUD untuk menuju pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, kata Bunda PAUD.

“ Hal seperti ini harus terus  berlanjut, melihat antusiasme dari ibu guru,  peserta didik serta orang tua yang hadir, “ kata Marliah.

FOTO BERSAMA : Bunda PAUD Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya foto bersama dengan para murid usai acara pelepasan PAUD se-Kecamatan Sei Bamban yang dirangkai dengan acara Halal bi halal Idul Fitri 1439 H/2018 M para guru PAUD dengan orang tua murid bertempat di Lapangan Sei Bamban Desa Sei Bamban, Kamis (28/6).

Dilanjutkan olej Hj. Marliah nahwa anak-anak yang telah di latih itu pasti ingin tampil untuk menunjukan hasil dari perjuangan dalam memepelajarinya. Hari ini adalah wadah bagi anak-anak untuk mengembangkan diri, menunjukan kemampuan dan melatih kepercayaan dirinya. Banyak dari anak-anak yang memiliki kemampuan lebih dan pintar namun  tidak  mau tampil di depan umum.  Oleh karenanya, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini  dan ucapan terima kasih terkhusus kepada anak-anak yang telah turut memeriahkan acara ini dengan berbagai penampilan yang menarik, ujarnya.

“ Semoga anak-anak yang turut memeriahkan acara ini dengan berbagai penampilan seperti tari tarian dan lantunan suara yang menambah suasana semakin ramai dan menarik sehingga kelak  menjadi anak-anak yang berprestasi,” pungkas Bunda PAUD Sergai.

Sementara itu Camat Sei Bamban Drs. Jarmen Sijabat mengungkapkan bahwa dirinya beserta jajaran sangat termotivasi atas kehadiran Bunda PAUD dan Ibu Ketua GOPTKI. Kegiatan ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah- sekolah  yang ada di Kecamatan Sei Bamban khususnya.

“ Inilah generasi harapan bangsa kelak yang akan melanjutkan pembangunan negara,  harapan kami anak-anak ini dapat memasuki sekolah yang lebih tinggi dan menjadi murid berptestasi kedepannya,” katanya. MC Sergai/vivi

353 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *