Meninggal Karena Sakit, Asisten Ramses Tambunan Dikenal Sosok Tegas dan Baik Hati

Sei Rampah, Meninggalnya Asisten Pemerintahan Umum Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs. Ramses Tambunan, M.Si sangat mengejutkan serta meninggalkan kesan yang mendalam bagi jajaran ASN Pemkab Sergai. Tak terkecuali koleganya Asisten Ekbangsos Ir. Kaharuddin.

Mengemban tugas bersama membantu Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kaharuddin mengenang Ramses Tambunan sebagai sosok yang tegas dan baik hati. “Sosoknya tegas dan kuat pendirian, almarhum sangat smart namun sangat baik hati kepada semua yang berhubungan dengannya”, ungkap Kaharuddin saat dihubungi MCSergai, Selasa (28/8).

Selain itu Asisten Ekbangsos menilai sosok Ramses tak pernah mengeluh. “Beliau tidak pernah ingin kelihatan ada masalah, baru-baru ini saja disampaikan tentang keluhan sakitnya”, ujarnya.

Disebutkan Asisten Pemerintahan Umum Drs.Ramses Tambunan,M.Si meninggal dunia karena sakit. Sempat berobat ke Penang Malaysia, almarhum tutup usia 60 tahun pada hari Minggu (26/8) di Medan. Rencananya almarhum akan dikebumikan hari ini di Simalingkar. Dijadwalkan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman akan menjadi inspektur upacara penghormatan dan pelepasan jenazah almarhum ke peristirahatan terakhirnya pada hari ini pukul 14.00 WIB waktu setempat. MC Sergai/vivi

420 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *