Bupati Sergai : Keluarga Merupakan Kelembagaan Yang Terkecil

Pantai cermin, Sebuah keluarga pada zaman dahulu, jika akan makan maka dilakukan secara bersama-sama. Hal ini menunjukkan sebuah keakraban, dan membuktikan bahwa keluarga merupakan sebuah kelembagaan yang kecil dan kuat namun dari lembaga kecil ini mampu menunjukkan kekuatan lembaga yang akan menjadi besar di suatu daerah.
Demikian sambutan Bupati Serdang Bedagai ( Sergai) Ir H Soekirman saat membuka acara Lomba Masak Ikan dan Gelar Dagang dalam rangka menyambut HARGANAS XXV Tahun 2018 bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Selasa (18/9).
Bupati Soekirman juga mengapreasiasi kegiatan ini karena mampu untuk menggairahkan kembali potensi terutama produksi ikan yang ada di Tanah Bertuah Negeri Beradat.
Sedangkan untuk lomba memasak ikan yang menang menu masakannya dapat dikembangkan sekaligus dipromosikan dan dijadikan sebagai menu khusus serta dapat disediakan di lokasi pariwisata maupun hotel sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat luas, katanya.
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provsu, Ketua TP PKK dan Ketua GOPTKI menyerahkan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Teluk Mengkudu sebagai Juara I Lomba Masak Ikan Tingkat Sergai Tahun 2018 bertempat di Lapangan Pondok Permai, Selasa (18/9), photo : MCSergai
Selanjutnya untuk lomba gelar dagang  kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar ilmu pengetahuan dan pengalaman dari masing-masing daerah.
” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang sederhana ini, namun dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa,” pungkas Bupati. MCSergai/Ind.
278 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *