Bupati Soekirman dan Wabup Darma Wijaya Sambut Gubsu Edy Rahmayadi

Pantai Cermin, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman didampingi Wabup H Darma Wijaya menyambut kedatangan Gubernur Sumatra Utara (Gubsu) Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dalam sebuah perhelatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV tingkat Provsu tahun 2018 bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin,  Rabu (19/9).

Gubsu Edy Rahmayadi yang baru saja tiba di lokasi acara disambut dengan pertunjukan seni pencak silat kemudian dipakaikan pakaian adat Melayu kebanggaan milik Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Usai memakaikan Tengkuluk kepada Gubsu, Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan ucapan selamat datangnya atas kehadiran Gubsu pada acara Harganas ini. Hal ini merupakan momen pertama kalinya Gubsu Edy Rahmayadi datang ke Sergai setelah mendapat amanah dari masyarakat untuk mengemban tugas memimpin Sumut, ungkap Bupati.

Selain menerima sambutan kehormatan dari Bupati Soekirman dan Wabup Darma Wijaya, Gubsu juga mendapatkan kehormatan dengan menyaksikan tarian penyambutan yang di kenal masyarakat Sumut dengan tarian Tepak Sirih. (MCSergai/RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *