Dihunjuk Sebagai Perwakilan Forkopimda,  Bupati Soekirman Berikan Salam Perpisahan 

Deli Serdang, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman mendapat kehormatan karena dihunjuk sebagai perwakilan dari Forkopimda untuk menyampaikan salam perpisahan pada Dandim 0204/DS yang lama Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM sekaligus menyambut Dandim 0204/DS yang baru Letkol (Kav) Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han) pada acara Lepas Sambut Dandim 0204/Deli Serdang di Aula Makodim 0204/DS, Selasa (18/9) sore.

Diungkapkan Bupati sebagai salah satu unsur Forkopimda Makodim 0204/DS dibawah Komando Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM telah memberikan kepedulian baik berupa tenaga maupun pikiran yang cukup banyak khususnya bagi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

” Tak sedikit kenangan yang sudah kami lalui bersama. Kesan paling mendalam karena paling sering bertemu dengan beliau di sawah. Hal ini dikarenakan Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM merupakan komandan operasi khusus program swasembada pangan,” ujarnya.

Selama dua setengah tahun bertugas di sini pastinya telah banyak memori manis yang ditinggalkan dan semoga kesuksesan yang lebih besar telah menanti Letkol Asep Hendra Budiana di tempat tugas yang baru, ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati Soekirman juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0204/DS yang baru Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han), semoga silaturrahmi dan koordinasi yang baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini akan tetap berlanjut, katanya.

Sebelumnya Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM menyampaikan pesan kesannya selama bertugas di Makodim 0204/DS yang mengepalai Distrik Komando Kemiliteran di tiga kabupaten/kota yakni Deli Serdang, Sergai dan Kota Tebing Tinggi.

Dikatakannya bahwa banyak kenangan yang tidak dapat dilupakan salah satunya adalah kerjasama dan hubungan yang baik dengan para Kepala Daerah dan juga para Kapolres dari tiga kabupaten/kota.

” Saya berharap meski tidak bertugas di tempat ini lagi, akan tetapi jalinan silaturahmi yang baik selama ini tetap terjaga,” pungkasnya. (MCSergai/Ind.)

244 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *