Peresmian Jembatan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah

Bupati Sergai Ir H Soekirman : Dengan Adanya Pembangunan Jembatan Dapat Memajukan Perekonomian Masyarakat

Bandar Khalifah, Kita harus selalu bersyukur atas terbangunnya jembatan ini sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitasnya. Dengan adanya pembangunan jembatan ini juga dapat memajukan perekonomian masyarakat sekitar. Oleh karena itu, hendaknya kita bersama-sama menjaga jembatan ini dengan bergotong royong dan menumbuhkan rasa memiliki sehingga bangunan ini lebih berasa manfaatnya untuk generasi yang akan datang.

Demikian sambutan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya saat meresmikan Jembatan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah, Selasa (18/12). Turut hadir Wakil Ketua DPRD Sergai Defriati Tamba, S.Pd, Camat Bandar Khalifah, Penanggungjawab proyek Marbun Binsar, para Kades, tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat setempat.

Bupati mengutarakan bahwa hendaknya kita bersatu padu dalam membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat agar semakin maju dan dapat mensejahterakan masyarakatnya disemua penjuru. Tak lupa juga Bupati mengucapkan terimaksih kepada penanggungjawab proyek atas kerja kerasnya sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan sebelum tahun baru 2019, pungkasnya.

Sementara itu Penanggung Jawab pembuatan jembatan Binsar Marbun mengatakan bahwa proyek ini selesai sesuai dengan yang diharapkan. Pembangunan ini juga dibuat dengan mutu serta tenaga ahli yang menguasai dibidang pembangunan jembatan. Dengan demikian diharapkan jembatan ini akan menjadi pilot projeck di daerah lain.  MC Sergai/vivi

971 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *