Bupati Soekirman Tinjau Pasar Baru Sei Rampah

Sei Rampah, Usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya meninjau Pasar Baru sekaligus  melaksanakan Syukuran Relokasi Pedagang “Pasar Rakyat” Sei Rampah yang bertepatan dengan Puncak Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sergai Tahun 2019 bertempat di Pasar Rakyat Sei Rampah, Senin (7/1).

Selain Bupati hadir juga tokoh masyarakat Sumut Dr. Ir. H. T. Erry Nuradi, M.Si, anggota DPD RI Parlindugan Purba, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, anggota DPRD Sergai Sayuti Nur, Camat Sei Rampah Nazarudin, Ketua Himpera Sergai Khairil serta para pedagang.

Disela-sela acara tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman  menyampaikan bahwa pemerintah selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi rakyat dan para pedagang. Oleh karenanya para pedagang harus mempunyai rasa tanggung jawab demgan membangun rasa  memiliki sense of belonging.

Dikatakan Bupati, pasar kuncinya satu dan bagaimana ramai serta dapat membangkitkan perekonomian pedagang dan para konsumen harus merasa nyaman dengan menciptakan keamanan dan kenyamanan.

“ Pasar ini akan dilengkapi fengan wifi diharapkan para pedagang bijak menggunakan medsos dan memanfaatkanya untuk memajukan usaha dengan berdagang online yang pangsa pasarnya sangat luas sampai ke Internasional,” kata Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Himpera Sergai Khairil sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah atas dibangunnya pasar rakyat ini dan berharap agar jalan yang menghubungkan dari desa ke desa segera dibangun sehingga masyarakat yang  berbelanja dapat dengan mudah sampai ketempat tujuan.

Sedangkan tokoh masyarakat Sumut Dr. Ir. H.T Erry Nuradi mengemukakan bahwa pemerintahan harus berjalan berkelanjutan. Hari ini Pemkab Sergai sudah membangun pasar yang diharapkan dan ditunggu oleh masyarakat. Selain itu juga pembangunan dari pusat seperti jalan tol dan jalinsum diusia yang ke-15 Sergai semakin berkembang dengan baik dari segala sektor dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ungkap Erry Nuradi. (mc/sergai/nrl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *