Kolam Renang Erry-Soekirman Diresmikan Pada HUT Sergai ke-15 Tahun 2019

*Tanggal 6-12 Januari Digratiskan Bagi Masyarakat Umum

Pegajahan,Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-15 Tahun 2019, Bupati Sergai Ir H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya meresmikan Kolam Renang Erry-Soekirman yang terletak di kawasan Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Senin (7/1) sore.Hadir dalam peresmian tersebut Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat serta ASN dan masyarakat Sergai.

Wabup Sergai H Darma Wijaya saat berada dilokasi menyampaikan bahwa kolam renang tersebut terdiri dari dua kolam yaitu kolam untuk orang dewasa dan anak-anak yang dirancang sesuai dengan standar Internasional. Untuk kolam dewasa memiliki panjang 50 M dan lebar 25 M serta kedalaman hingga 3 M. Sedangkan kolam untuk anak-anak memilikim kedalaman ½ M. Dengan peresmian tersebut, maka kolam ini sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat umum.

Sedangkan jam operasionalnya buka mulai pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB. Masih dalam suasana HUT Kabupaten Sergai ke-15, maka kolam tersebut mulai tanggal 6 -12 Januari 2019 digratiskan bagi masyarakat umum.Usai diresmikan, Bupati Sergai Ir H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya bersama Kepala OPD dan beberapa ASN langsung mencebur ke dalam kolam renang.

Sambil berenang Bupati mengatakan bahwa airnya segar banget dan sangat sejuk.  Seraya mengucapkan Alhamdulillah kolam renang yang kita idamkan ini sudah bisa digunakan dan menjadi pilihan bagi keluarga untuk sarana rekreasi dan berolahraga maupun bersantai-santai. “ Kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati. (mc/sergai/nrl)

598 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *