Bupati Soekirman Hadiri FGD Yang digelar Kejatisu

Medan, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) tentang Optimalisasi Fungsi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dalam Komitmen membangun Sumut yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) bertempat di Hotel Grand Aston City Hall Medan, Rabu (16/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejatisu Fachruddin, SH, MH, para Bupati/Walikota se-Sumut, para Kajari se-Sumut, staf ahli Bupati dan Kabag Hukum Pemkab Sergai. Dalam FGD tersebut Kepala Kejatisu menghimbau seluruh kepala daerah agar bersinergi dalam membangun Sumut yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Kalau kita hanya berjalan masing-masing tanpa dibarengi dengan sinergi maka pembangunan di Sumut tidak akan berhasil sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya FGD yang dimaksud. Hal ini diharapkan kepada seluruh pemerintah daerah dalam mewujudkan pelaksanaan pembangunan yang “Zero Korupsi”, ujarnya. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *