Wabup Darma Wijaya Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPS Sumut

*Pemkab Sergai membuka tangan dan siap bekerjasama dengan BPS memberikan yang terbaik bagi masyarakat

Sei Rampah, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa kehormatan atas kehadiran Kepala Badan Pusat Statistik (BPS)  Sumut beserta jajaran dalam kunjungan silaturahmi bertempat di Rapat Audensi Wabup Komplek kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu (16/1). Turut hadir Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, SE MTr (Han), Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Pasaribu SH SIK MH, Kepala BPS Sumut Syech Suhaimi, perwakilan Kajari Sergai, Kepala BPS Sergai Herman, SE, M.Si, Kepala BPS Kota Medan Dra Enny Nuryani Nasution, serta Kepala Bappeda Ir Hj Prihatinah, M.Si.

Lebih lanjut disampaikan Wabup bahwa atas nama Bupati Sergai Ir H Soekirman, disampaikan rasa kebanggaan bahwa Kepala BPS Sumut hadir dalam hal menyampaikan perubahan jajaran BPS Tingkat Kabupaten/Kota khususnya di Kabupaten Sergai. Kerjasama dengan BPS selama ini telah tersinergi dengan cukup baik sehingga pemerintah maupun masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan data statistik yang akurat. Untuk itu kami dari Pemkab Sergai sangat membuka tangan dan siap bekerjasama dengan BPS dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terlepas siapapun sosok pemimpinnya, kami yakin BPS selalu sangat profesional.

“ Kepada Kepala BPS yang baru Herman, SE, M.Si, diucapkan selamat datang dan selamat bekerjasama dengan Pemkab Sergai. Sementara kepada Pejabat Kepala BPS sebelumnya Dra Enny Nuryani Nasution, disampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses dan kami yakin dimanapun bertugas akan selalu dapat bersinergi dengan baik dengan daerah tempat bertugas,” ujarnya.

Sedangkan Kepala BPS Provinsi Sumut Syech Suhaimi juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati/Wabup menerima kunjungan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Kepala BPS Sergai yang baru menggantikan Kepala BPS sebelumnya yang saat ini telah berpindah tugas di Kantor BPS Kota Medan. Disampaikan Kepala BPS Provsu, bahwa kabar yang menggembirakan dengan tingkat produksi padi Kabupaten Sergai adalah yang tertinggi di Sumut berdasarkan data per Desember 2018. Untuk itu agar tetap dipertahankan kondisi seperti ini dengan menjaga dan memelihara infrastruktur pendukung pertanian seperti bendungan dan jaringan irigasi yang ada.

Diakhir sambutanya Syech Suhaimi mengucapan terima kasih atas kerjasama Pemkab Sergai dengan Kepala BPS Sergai sebelumnya, serta memohon bantuan masukan, saran serta bimbingan dari Bupati dan Wabup untuk Kepala BPS Sergai yang baru akan mulai bertugas, katanya. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *