Wabup H Darma Wijaya : Sergai Terus Tingkatkan Infrastruktur di Setiap Daerah

Dolok Masihul,Sama halnya dengan Tim I yang diketuai oleh Bupati Sergai H Soekirman, Tim II Safari Ramadhan yang diketuai Wabup H Darma Wijaya mengunjungi Masjid Al-Masyur Dusun IV Desa Bajarongge Kecamatan Dolok Masihul, Senin (13/5/2019) malam. Turut serta dalam rombongan Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, tokoh agama H Awawi Rangkuti LC, MA, Kepala OPD, tokoh masyarakat, Camat Dolok Masihul serta ratusan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup H Darma Wijaya menyampaikan terkait pembangunan infrastruktur bahwa tahun ini akan segera dibangun jalan sepanjang 1.500 meter yang menghubungkan  Desa Karang Tengah menuju Desa Bajaronggi. Pengerjaan infrastruktur tersebut akan rampung pada tahun 2020 mendatang. Di Kabupaten Sergai, pembangunan infrastruktur terus digalakan di setiap daerah, terlihat pada tahun ini jalan-jalan sudah mulai bagus, mengingat anggaran Pemkab Sergai yang terbilang “sedang” namun pembangunan cukup baik, itu artinya tepat sasaran.

“ Pada tahun ini juga akan segera dibangun Masjid Agung Sergai yang berlokasi di depan pintu tol Teluk Mengkudu, yang diharapkan mampu menjadi pusat peradaban umat Islam,” tukasnya.

Wabup mengingatkan terkait telah selesainya pesta demokrasi di Indonesia terkhusus di Kabupaten Sergai yang berlangsung sukses. Untuk itu saya diimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi isu yang belum tentu kebenarannya, karena siapapun Presiden kita maka ia adalah putra terbaik bangsa Indonesia, tandas Darma Wijaya. Sedangkan Ketua BKM Masjid Al-Masyhur, Somad, S.Pd.I menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Wabup bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Pemkab Sergai. Kunjungan ini menjadi kebanggaan bagi kami masyarakat terkhusus Dusun IV Desa Bajaronggi guna menjalin silaturrahmi.

“ Semoga dengan kedatangan Wabup darma Wijaya bisa memotivasi masyarakat atau para jamaah Masjid Al-Masyhur untuk datang berbondong-bondong dalam melaksanakan ibadah shalat berjamaah terutama pada bulan suci Ramadhan ini,”ujarnya.

Untuk menambah berkah pada kunjungan Safari Ramadhan tersebut, Ustadz Awawi Rangkuti, LC, MA memberikan siraman rohaninya yang mengatakan bahwa seluruh orang yang beriman adalah saudara kita. Orang yang mulia di antara kita adalah orang yang beriman dan bertaqwa. Allah tidak melihat rupa dan pakaian umatnya namun Allah hanya melihat iman dan taqwa seorang umatnya. Pada bulan Ramadhan ini hendaknya membaca Al-Qur’an dengan benar dan perlahan, jangan tergesa-gesa gesah saat membaca Al-Qur’an dan barang siapa yang membaca Alquran satu huruf maka akan  mendapat 10 pahala. Di bulan suci Ramadhan sungguh penuh dengan keberkahan namun jangan lupa membaca Al,Qur’an, katanya. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *